Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:02:16+07:00
Kedudukan pancasila sebagai pandangan hidup adalah sebagai pedoman untuk mengatur hubungan manusia dengan sesama,lingkungan dan mengatur hubungan.

*SEMOGA MEMBANTU*
oky,sama-sama,terima kasih ya kamu telah memilih jawaban aku yang terbaik........................
kamu punya fb.namanya fb mu apa
kmue punya fb ?.namanya apa?
2014-09-10T08:02:40+07:00
Pancasila menjadi pandangan hidup karena pacasila adlah dasar dan ideologi negara kita sehingga menjadi pandangan hidup. pacasila tidak akan ada lagi negara lain karena pancasila hanya akan ada di Indonesia