Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:00:49+07:00
Sistematika UUD 1945
Sebelum Amandemen                              Sesudah Amandemen
    1.  Pembukaan 4 alinea                            1.   Pembukaan 4 alinea
  
    2.  Batang tubuh                                       2.   Batang tubuh
         -   16  bab                                                -    21  bab
         -   37  pasal                                              -    73  pasal
         -   49  ayat                                                -   170  ayat     
         -   4  pasal aturan peralihan                       -   3  pasal aturan peralihan
         -   2  ayat aturan tambahan                       -   2  pasal aturan tambahan

    3.  Penjelasan                                           3.   Tanpa penjelasan      

Oke itu saja
2 4 2
2014-09-10T08:02:51+07:00