Jawabanmu

2014-09-10T09:37:55+07:00
Sama2 mmpelajari gjala2 yg trjdi dibumi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:43:08+07:00
Kesamaan yaitu bumi tetapi sudut pandangnya berbeda. Geografi memandang bumi sebagaiman yang ada, seolah-olah statis, sedang geologi memandang bumi selalu berubah sebagai akibat proses yang dialaminya. Dari hubungan tersebut terlihat bahwa geologi berperan sebagai ilmu bantu bagi geografi sebab salah satu fenomena geosfer yang dipelajari dalam geografi menjadi kajian geologi, yaitu litosfer. 

1 5 1