Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T07:36:32+07:00
Menjadi jalur perdagangan dunia karena dilalui jalur silang yaitu antara 2 benua dan 2 samudra sehingga memudahkan indonesia untuk menjual bahan makanan dari indonesia
2014-09-10T07:53:57+07:00
Geostrategis : berkaitan dengan letak Indonesia yang berada di antara dua benua yakni benua Asia dan Australia, serta terletak di antara dua samudra yakni Samudra Hindia dan Samudra Pasifik

konsumsi : berkaitan dengan penggunaan sumber makanan.