Jawabanmu

2014-09-10T07:02:07+07:00
Berdiri tegak dan berbulu, dapat mencapai ketinggian 1 sampai 3 meter. Umur bunga matahari kurang dari 1 tahun. Berbatang basah. Berdaun tunggal berbentuk hati. Ukuran bunga besar sepanjang tepi cawan. Bunga berwarna kuning dan ditengahnya terdapat bunga bunga kecil.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T07:07:00+07:00
Mengikuti gerak matahari
Berbentuk Seperti Matahari
Warna Kuning
Memiliki akar serabut

2 5 2