Satu kotak coklat dibagikan kepada 24 anak setiap anak mendapat 8 coklat . jika coklat itu di bagikan kepada 16 anak banyak coklat yg diperoleh setiap anak adalah ,....



tolong pakai cara yaa..

2
24 x 8 = 16/x
x = 24 x 8 : 16 = 12 anak
SEPAKATTTTTTTTTT....
perbandingan berbalik nilai
-_- 24/16 = 8/x
-_- 24/16 = x/8 . 24/16 disederhanakn jadi 3/2. 3/2 = x/8. (3.8=2x) <=> 24=2x <=> x=12

Jawabanmu

2014-02-28T21:36:03+07:00
12 coklatt per anak...........................
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T21:44:00+07:00
24 x 8 = 16/x
x = 24 x 8 : 16 = 12 anak

maaf kalo salah

eh 12 coklat maksudnya itu salah ketik
iya gpp