Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T06:28:21+07:00
Karena setiap negara memiliki potensi yang berbeda beda, dan keadaan alam yang berbeda.. sehingga setiap negara tidak selalu meilikk apa ya g menjadi kebutuhannya. untuk memenuhi kebutuhannya, negara yang satu akan membeli barang dari negara lain, dan sehigga terjadilah ekspor impor.
2014-09-10T07:07:05+07:00
Karena negara tersebut tdk dpt hidup sendiri , begitu juga manusia yang ada di dalamnya , ketika negara itu mulai maju , ketergantungan kpda negara lain sudah mulai berkurang karena , negara tersebut sudah mulai meningkat , bedah dengan negara yg masih dalam proses berkembang