Jawabanmu

2014-09-10T06:10:19+07:00
Tulang panggul untuk persambungan antara tulang bagian atas dan bawah
tulang hasta untuk menopang tangan
tulang kering untuk memperkuat tulang hasta
tulang betis untuk menopang
mungkin itu ya...
pengumpil untuk ap
persambungan sendi di tangan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T07:13:13+07:00
Tulang bahu: tempat melekatnya sejumlah otot yang memungkinkan terjadinya gerkan pada sendi.
tulang panggul: mendukung berat badan bersama-sama dengan ruas tulang belakang, melindungi dan mendukung organ-organ bawah seperti kandung kemih, organ reproduksi, dan sebagi tempat tumbuh kembangnya janin.
tulang hasta: untuk gerakan lengan bawah
tulang kering: untuk menhan beban atau berat tubuh
tulang pengupil: membentuk persendian pergelangan tangan
4 5 4