Jawabanmu

2014-09-10T05:50:30+07:00
Klo d tempat terang kacang hijau akan tumbuh, klo d tempat gelap biji kacang hijaunya akan membusuk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T06:00:40+07:00
Tanaman kacang hijau ditempat gelap pertumbuhanya lebih cepat dari pada yg terkena sinar matahari maupun ditempat redup karena kerja hormon auksin tidak di hambat oleh sinar matahari. auksin adalahh hormon yang banyak di temukan di sel meristem. dan sebaliknya di tempat terang

jika di miringkan maka tumbuhan kacang hijau akan mengikuti arah datangnya cahaya matahari