Jawabanmu

2014-09-10T05:48:23+07:00
Tujuan awalnya adalah untuk berdagang tapi lama kelamaan mereka tertarik kepada rempah2 indonesia dan akhirnya merampas seluruh rempah2 indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T05:49:13+07:00
Sebenarnya bangsa Eropa ke indonesia ingin berdagang, mencari rempah rempah, dan menyebarkan agama kristen, tetapi setelah bangsa Eropa masuk dan tiba di Indonesia bangsa Eropa tertarik terhadap negara indonesia dan rempah rempahnya karena harganya sehingga bangsa Eropa ingin menguasai rempah rempah dengan cara menjajah negara dan bangsa Indonesia, maaf kalau salah yaa