Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T05:00:47+07:00
Untuk membantu mereka dalam peperangan melawan sekutu.Untuk itu pemeritah Jepang membentuk sebuah badan yang bertugas menyelidiki usaha-usaha kemerdekaan Indonesia yaitu Badan Penyelidik Usaha-usaha Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Pada hari itu juga diumumkan nama-nama ketua, wakil ketua, serta para anggotanya,-Ketua                               : Dr.K. R. T.Rajdiman Wediodininingrat. -Wakil ketua                     : Itibangase Yosio.                                             R. P. Soeroso. -Anggota           :Sejumlah 60 orang tidak termasuk ketua dan wakil  ketua.
1 5 1
2014-09-10T05:18:52+07:00
Bpupki dibentuk karena janji dari jepang untuk memberi kemerdekaan indonesia