Cara mengatasi masalah penduduk yang tidak merata dibidang politik

2
maksudnya tidak merata di bidang politik?
salah ngetik
maksudnya Cara mengatasi masalah persebaran penduduk yang tidak merata di bidang ekonomi yang benar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T21:17:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya jika di bidang politik dengan melakukan pengawasan dan penindakan agar terlaksananya kegiatan transmigrasi di daerah terpencil.

semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-28T21:20:45+07:00
Meningkatkan mutu pendidikan, mencukupi SDM/SDA