Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T21:23:41+07:00
Psikotropika adalah merupakan suatu zat atau obat, baik alamiah maupun sintetis bukan narkotika, yang berkhasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yang menyebabkan perubahan khas pada aktivitas mental dan perilaku.

zatnya kalo gasalah,
Broloamfetamine atau DOB ((±)-4-bromo-2,5-dimethoxy-alpha-methylphenethylamine)Cathinone ((x)-(S)-2-aminopropiophenone)DET (3-[2-(diethylamino)ethyl]indole)DMA ( (±)-2,5-dimethoxy-alpha-methylphenethylamine )DMHP ( 3-(1,2-dimethylheptyl)-7,8,9,10-tetrahydro-6,6,9-trimethyl-6H- dibenzo[b,d]pyran-1-olo )Dampak kesehatan akibat penggunaan zat adiktif dan psikotropika.
1. Mengurangi kemampuan darah dalam menyimpan oksigen karena zat ini mengandungracun yang berbahaya. 2.Mengakibatkan kanker. 3.Menyebabkan kesulitan dalam bernapas. 4.Penurunan daya ingat. 5.kerusakan hati/kankerhati.
2014-02-28T21:33:22+07:00