Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T04:51:06+07:00
Karena di indonesia memiliki pertambangan minya terbesar di dunia dari pada dubai di uni emirat arab

indonesia mengimpor minyak karena indonesia belum bisa mengolah minyak itu sendiri
tapi padahal dulu kita menjadi negara pengekspor minyak? kenapa skarang kita malah mengimpor?
penggunaan minyak di indonesia relatif besar
di akibatkan bahwa kepadatan penduduk
thanks ^^
2014-09-10T05:23:04+07:00
Karena indonesia terletak di daerah geostrategis