Mana yang menunjukkan Hukum Newton I , II , dan III

1.Dua ekor kijang yang salingberadu kekuatan terpental akibatsaling mendorong satu sama lain.
2.Dua ekor badak jantan yangbermassa sama melakukan adukekuatan untuk memperebutkandaerah kekuasaan. Keduanyasaling mendorong dengan gayayang sama, sehingga tidak adasatupun badak yang bergeserdari posisinya.
3.Seekor anak badak bermainmaindengan induknya. Anakbadak tersebut terpental kebelakang karena mencobamendorong induknya dengankuat.
4.Seekor banteng jantanmendorong anak kijang dengankekuatan penuh hingga terpentaljauh.
5.Seekor elang terbang bebasdi udara dengan caramengepakkan sayapnya kebawah. Kecepatan udara yanglebih cepat di bagian atas sayapmengakibatkan elang tersebutterangkat ke atas.
6.Seekor gajah betina mendoronganaknya ke sungai untuk minum.Gajah betina tersebut mendoronganaknya dengan hati-hati karenamassa tubuhnya yang jauh lebihbesar daripada massa tubuhanaknya.
7.Seekor ikan berenang di dalamair dengan cara menggerakkansiripnya ke belakang.
8.Seekor jerapah jantan memilikikepala yang besar untukmenyerang jerapah jantanlainnya saat dewasa.
9.Seekor kuda berlari dengankecepatan konstan sambilmembawa sebuah paket dipunggungnya.Secara tiba-tibakuda tersebut berhenti sehinggapaket terlempar ke depan.
10.Seorang joki kuda mengikutikompetisi final berkuda. Padamenit terakhir kuda yangditungganginya berhenti secaratiba-tiba, sehingga joki tersebutterpental ke depan.

2

Jawabanmu

2014-09-10T04:41:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) hkum 3 newton
2) hukum 2 newton
3) hukum 1 newton
4)
5) hukum 1 newton
maaf yg lainnya masih ragu"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T04:49:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. H.N 3
2. H.N 1
3. H.N 3
4. H.N 2
5. H.N 2
6. H.N 1
7. H.N 3
8. H.N 1
9. H.N 2
10. H.N 2
Alasannya apa ? mohon diberi alasan :D
yang gua tau aja vroh :3 tu menurut gw dg bahasa gua dan tanpa melihat buku. So, jngn salahin ana kalo salaha ._.
ok