Jawabanmu

2014-09-10T04:57:23+07:00
Motor
mobil
becsk 
se[eda 
pesawat 
bajaj
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T07:32:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alutsista : alat utama siatem persenjataan
tank
pesawat tempur
rudal
kapal perang
panser
rokel