Jawabanmu

2014-09-10T04:17:28+07:00
Udang pokok = 70000
pengeluaran  = 9000
hari y,ang deperlukan = 7
70000-(9000.7)= 70000-63000= 7000

jika anggi mengeluarkan perminggunya 63000 maka sisa uang anggi 7000 perminggu

jadi stiap harinya anggi mempunyai sisa 7000/7= 1000

sisa uang anggi setiap hari adalah 1000
dalam bentuk aljabar
kalo soal bentuk aljabar say belum paham dengan soal ini maaf
iya ga apa- apa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T04:45:28+07:00
Bentuk aljabar..
hari sebagai x
jadi ,70000-9000x
2 3 2