Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T21:14:46+07:00
X + 18 + 2x - 15 = 90 derajat
       3x + 3        = 90
               3x      = 90 - 3
                x       = 87 : 3
                x       = 29 derajat

thanks 
2014-02-28T21:15:07+07:00
A+b = 90
(x+18)+(2x-15) = 90
3x+3              = 90
3x                  = 90 - 3 = 87
                  x  = 87/3
                     = 29 derajat

Itu menurut sya,
maaf klo salah