Jawabanmu

2014-09-10T01:04:11+07:00
Sebenarnya banyak yang enak, namun yang menurut saya paling enak adalah :
ALL OF ME - John Legend

ada lagi 3 lagu :) thanks
Neon Jungle - Braveheart
oke thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T01:06:15+07:00
Maps - maroon 5
payphone -maroon 5
all of me - jhon legend
menurut saya itu :)
ada lagi?
ariana grande- honeymoon avune, problem
Taylor Swift- LOVE STORY, YOU BELONG TO ME
BEYONCE- LOVE ON TOP, LISTEN
JUSTIN TIMBERLAKE- MIRORS
KATY PERRY- ROAR, UNCONDITIONALLY, DARK HOUSE :)
oke thanks.