Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T00:03:05+07:00
Kontak sosial dan komunikasi
21 4 21
Thanks y...
1. Kontak sosial yaittu hubungan sosial antara individu satu dengan individu lain yang bersifat langsungn; seperti dengan sentuhan, percakapan maupun tatap muka,
2. Komunikasi yaitu proses penyampaian pesan dari seseorang kepada orang lain yang dilakukan secara langsung maupun dengan alat bantu agar yang lain membeikan tanggapan atau tanggapan tertentu
3. Tindakan sosial yaitu upaya manusia secara individu untuk mempertahankan dan mengembangkan hidupnya..
Komplit. ........ Thanks y...
oky.
2014-09-10T00:04:47+07:00
1. manusia
2. bahasa
3. kebutuhan
5 2 5