Jawabanmu

2014-09-09T23:33:41+07:00
Alangkah baiknya jika mereka berperan sebagai mana mestinya, yaitu dengan menjadipenengah diantara koflik yang terjadi daa berusahsa untuk mencari jalan keluar dari masalah yang ada.
yang di maksud di sni tentang tokoh masyarakat dan tokoh agama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T23:35:26+07:00
Peran masyrakat : dapat melerai atau mengatasi masalh tersebut dengan kepala dingin, bukan dengan cra kekerasan
tokoh agama : dapat memberikan contoh yang positif kepada para masyarakat agar tidk ada terjadinya konflik dalam suatu masyarakat
1 5 1