Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T23:24:15+07:00
Mengamalkan isi pancasila contohnya saling bersatu bekerja sama memngembangkan dan memajukan Indonesia, menghormati dan menjaga sikap terhadap oranglain yg berbeda suku,ras, dan agama, menerima pendapat teman, dan lain lain, contoh tersebut merupakan isi sila ketiga dari pancasila yaitu persatuan indonesia
1 5 1
2014-09-09T23:26:11+07:00
Peran generasi muda adl  untuk  menjunjung nama baik pancasila 
cnth; generasi muda pelajar  hruz belajar dgn giat agar harpan yg di ingn n trcpai