Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T23:19:08+07:00
2014-09-10T01:50:31+07:00
1 tahun = 365 hari
23 bulan = 1 tahun 11 bulan -----> 12 bulan = 365 hari, maka 11 bulan = 365-31                          = 365 hari + 334 hari                                                                         =334 hari
                   =699 hari
1 hari = 24 jam
699 hari = 24 . 699
                 =16776

kenapa dikurangi 31? karena mengambil banyak hari dibulan desember yaitu 31.