Jawabanmu

2014-09-09T22:52:52+07:00
Sudut antara kedua vektor =8-6/2=1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T23:21:23+07:00
Dik
p = 8 satuan
q = 6 satuan
R = 2 satuan
α = ?

R^2    = p^2 + q^2 + (2.p.q. cos α)
2^2     = 8^2 + 6^2 + (2. 8.6. cos α)
4         = 64 + 36 + (96 cos α)
4         = 100 + (96 cos α)
cos α  =  (4 - 100) / 96
cos α = -1
α        = 180


cara mencari sudut alfa
tekan  (- 1 ) trus tekan 2nd F trus tekan cos maka 180 
(pakai kalkulator )


semoga membantu 6_^

trm ksih kmbli,,jdi jwaban terbaik yach