Jawabanmu

2014-09-09T22:50:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia tidak dapat hidup sendiri, manusia pasti memerlukan bantuan orang lain, tidak ada manusia yang dapat hidup sendiri
23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:52:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena, tanpa adanya interaksi tidakan terjadi sosialisasi. sedangkan manusia adalah makhluk sosial yg berarti tidak bisa hidup sendi (membutuhkan bantuan orang lain). bagai mana kita dapat mendapatkan bantuan dari orang lain kalau kita saja tidak kenal dengan orang2 di sekitar kita karena kita tidak pernah melakukan interaksi sosial
46 4 46
Karena manusia merupakan makhluk sosial dan saling berinteraksi satu sama lain. untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya seseorang salah satu caranya adalah berinteraksi dengan orang lain.