Allah swt memerintahkan kepada manusia agar berdoa kepada nya ,allah swtdapat mendengar doa yang dibaca oleh hambanya.bahkan ,allahaswt.dapat mendengar doa yang tidak diafalkan dan hanya dalam hati

bagaimana pernyataa diatas berkaiatan dengan al asmaul al husna allah swt?jelaskan!

2

Jawabanmu

2014-09-09T22:41:00+07:00
Apa sih kok ngak ngerti ya a . . . . ... . .
it lh msk nggk ngerti ayo fahami lgi soalnya y
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:43:33+07:00
Allah Maha Mengetahui -> Al 'Alim

karena Allah mengetahui segala yang berada dalam diri hamba-Nya.
2 5 2