Jawabanmu

2014-09-09T22:39:54+07:00
Ada kerusakan pada ginjal yang menyebabkan ginjal tidak bisa menyaring zat sisa dengan baik. maka pada saat penyaringan tsb zat gula yang terdapat dapada darah disebarkan kembali ke organ tubuh. padahal seharusnya gula itu terbuang, zat sisa yang tidak di keluarkan menjadi racun.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:42:56+07:00
Karena faktor keturunan,adnya gangguan pada perubahan glukosa menjadi glikogen.

mungkin itu, tapi aku juga gak tau sih
1 5 1