Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:38:01+07:00
Biasanya digukanan para nelayan untu mencari ikan
1 5 1
2014-09-09T22:39:38+07:00
Angin musin barat = angin yg berhembus dari dataran cina ke australia, sifat anginnya sejuk
angin muson timur = angin yang berhembus dari australia ke dataran cina, sifatnya kering
sepertinya sih dataran cina
kalau angin darat dan angin laut, mungkin itu yang digunakan para nelayan untuk pergi melaut...
ya makasih
sama¥ ^-^