Jawabanmu

2014-09-09T22:39:07+07:00
Bagian dunia beriklim sedang adalah daerah yang berada di atas lintang 35˚ LU/LS sampai 66,5˚ LU/LS. Salah satu daerah yang beriklim sedang yaitu di daerah Vietnam Utara. Di daerah yang beriklim sedang, hanya terdapat dua musim, yaitu musim hujan dan musim panas. Musim hujan biasanya jatuh pada bulan November sampai April dan sisanya adalah musim panas.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:44:53+07:00
iklim sedang adalah daerah bawah sedang yg tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin 
3 4 3