Jawabanmu

2014-09-09T22:31:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:31:35+07:00
Misalkan x2+4x-21 (ket: x kuadrat)
1. cari perkalian yang menghasilkan 21, yaitu 7x3
2. lalu lihat ke 4x (tanda positif) perkalian dari 21 dijumlahkan atau dikurangi yang menghasilkan 4.
3. yaitu 7-3, menghasilkan 4
4. maka pemfaktorannya ialah, (x+7)(x-3)

lihat saja pada bagian 4x dan 21 atau nama lainnya bx dan c