Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:32:59+07:00
Nabati: papeda. serabi.
hewani:rawon. rendang. pempek. sate
beneran?
iya.. kan papeda dari papua (sagu). serabi kan di Bogor ada. didaerahku juga ada, bahan dasarnya kan terigu dan tape sama" nabatii. yg hewani juga baik sate. rendang. rawon dari bahan dasar daging. sedang pempek kan ada yang dikasih telur rebus (pempek kapal selam)
oh iya. makasih ya
sama" :-)
2014-09-09T22:34:40+07:00