Jawabanmu

2014-02-28T20:59:16+07:00
1. perubahan sosial adalah perubahan yang terjadi pada lembaga-lembaga kemasyarakatan dalam suatu masyarakat yang memengaruhi sistem sosialnya termasuk nilai, sikap-sikap dan pola perilaku di antara kelompokkelompok dalam masyarakat.

sedangkan perubahan sosial itu dinamakan juga dinamika sosial
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T21:05:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya hubungannya
karna sekarang peningkatan dinamika penuduk semakin besara dan semakin melonjak maka dilakukan lah /di bentuklah lembaga sosial
yang bertugas:melakukan syarat seperti program KB
melakukan sistem adanya cara utk menyebar luaskan penduduk yang di daerah padat dan melonjak.
jadi hubungannya sangat erat

semoga membantu :)
ok,semoga membantu :)
tapi kakak dikasih soal kaya gitu enggak kak
ya pernah ,tapi menggunakan pendapat sendiri,jawabannya pun seperti ini dan benar juga kok,semoga membantu ya :)