Jawabanmu

2014-09-09T22:25:54+07:00
0,7kali10=7
10kali1,8=18
7536bagi30=251,2
22608bagi24=942
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T23:06:04+07:00
Luas selimut tabung = 2pi r t
luas tabung = 2 pi r t + pi r pangkat 2
1. r=0,7  t = 10
     luas selimut tabung = 2.22/7.0,7.10
     luas slimut tabung = 44
     luas tabung = 22/7.0,7.0,7 = 1,54 + 44 = 45,54
2.r=10  t= 18cm
     luas selimut tabung = 2.3,14.10.18
     luas selimut tabung = 1130,4
     luas tabung = 314 + 1130,4 = 1444,4
3. r=30    luas selimut tabung = 7,536
     tinggi = 7,536/ 2.3,14.30
     tinggi = 0,04
     luas tabung = 3,14.30.30= 2826 + 7,536 =2833,536
4. t=24  luas slimut tabung= 22,608
     r = 0,15
     luas = 22,608+ 0,07065    = 22,67865
1 5 1