Jawabanmu

2014-09-09T22:14:40+07:00
KARENA tergolong daraf reflek
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:41:41+07:00
Sistem saraf otonom mengatur kerja jaringan dan organ tubuh yang tidak disadari atau yang tidak dipengaruhi oleh kehendak kita. Jaringan dan organ tubuh diatur oleh sistem saraf otonom adalah pembuluh darah dan jantung. Oleh karena itu sistem saraf otonom terdiri atas sistem saraf simpatik dan sistem saraf parasimpatik.
6 4 6