Jawabanmu

2014-09-09T22:12:24+07:00
A.0,55 3/5 70% 500%
b.0,25 1/6 30% 350%
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:21:00+07:00
A. 3/5, 70/100=7/10, 55/100=5.5/10, 500/100=5/1
 =disamakan penyebutnya menjadi

=urutannya dari yang terkecil adalah 0,55 , 3/5 ,70% , 500%

b. 1/6, 350/100=35/10, 30/100=3/10, 25/100=1/4
 =disamakan peyebutnya menjadi

=urutannya dari yang terkecil adalah 1/6, 0.25, 30%, 350%
10 4 10