Jawabanmu

2014-02-28T20:44:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3-2=1
3/1 kali 30.000= 90000
2/1 kali 30.000=60.000
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T20:46:11+07:00
Caranya
30.000 x 30.000
  (3-2)  x      1

JAWABAN:
Uang siska 2/1 x 30000=Rp.60000
Uang Cathy 3/1 x 30000=Rp.90000

Selisihnya benar kan 30000(90000-60000)