Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:42:05+07:00
1. Asam:
- Asam Flourida    HF
- Asam Klorida      HCl
- Asam Bromida    HBr
- Asam Sianida      HCN
- Asam Sulfida      H2S
- Asam Nitrat      HNO3
- Asam Sulfat      H2SO4
- Asam Sulfit      H2SO3
- Asam Fosfat    H3PO4
- Asam Fosfit      H3PO3
- Asam Astetat    CH3COOH
- Asam Benzoat  C6H5COOH

2. Basa:
- Natrium Hidroksida             NAOH
- Kalium Hidroksida              KOH
- Magnesium Hidroksida       Mg(OH)2
- Kalsium Hidroksida             Ca(OH)2
- Barium Hidroksida              Ba(OH)2
- Besi III Hidroksida               Fe(OH)2
- Besi II Hidroksida                Fe(OH)2
- Alumunium Hidroksida         Al(OH)2

3. Garam:
 - Natrium klorida         NaCI
 - Natrium bikarbonat    NaHCO3

 - Kalsium karbonat     CaCO3
 - Kalsium nitrat          KNO3
 - Kalsium karbonat    K2CO3
 - Natrium posfat        Na3PO4
 - Amonium klorida    NH4CI
 - Kalium cianida        KCN
 - natrium karbonat    Na2CO3
 - amonium sulfat      (NH4)2SO4

2014-09-10T06:46:07+07:00
1. Jenis asam :
Asam asetat (CH3COOH)
Asam benzoat (C6H5COOH)
Asam format (HCOOH)
Asam sulfat (H2SO4)
Asam klorida (HCl)
Asam nitrat (HNO3)
Asam bromida (HBr)
Asam iodida (HI)
Asam klorat (HClO4)
Asam askorbat
Asam karbonat
Asam sitrat
Asam etanoat
Asam laktat

2.