Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:01:11+07:00
Tidak mempunyai arah,tidak mempunyai tujuan yang jelas,dan negara mudah terpecah dan terombang-ambing oleh pengaruh bangsa lain."semoga membantu"
1 5 1
2014-09-09T22:03:35+07:00
Masa depan yang berantakan, terjadinya perpecahan, ketidakadilan di mana-mana, tidak ada lagi toleransi, tidak adanya batasan-batasan dalam bersikap dan berbicara