Jawabanmu

2014-02-28T20:39:42+07:00
Malaikat izrofil........................................................
itukan yg pencabut nyawa bukan yg membunuh
malaikat izrail..
mAlaikat izrail..krna, sudah cukup usia atau sudah waktu usianya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T20:42:44+07:00
Soeharto meninggal karena sakit bukan dibunuh, 
mungkin betul
jadikan jawaban terbaik dong
ya lah,betul itu
auuu lasae'