Jawabanmu

2014-09-09T22:23:25+07:00
Karena tulang merupakan tempat melekatnya otot-otot

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:28:34+07:00
1. Otot dapat menggerakkan tulang karena otot mempunyai kemampuan berkontraksi.
2. T
ulang keras atau tulang sejati dibentuk oleh sel pembentuk tulang (osteoblas) ruang antar sel tulang keras banyak mengandung zat kapur, sedikit zat perekat, bersifat keras.
3.
Osifikasi adalah proses pembentukan tulang dari tulang rawan (kartilago)
Artikulasi atau persendian adalah hubungan antara tulang yang satu dengan tulang yang lain
Kartilago atau tulang rawan adalah jaringan ikat padat yang agak kenyal dan elastis. 
Tendon adalah struktur dalam tubuh yang lentur tapi kuat yang menghubungkan otot ke tulang.

2 5 2