Jawabanmu

2014-09-09T22:01:35+07:00
Sila-sila dalam pancasila tidak dapat dipisahkan karna nerupakan satu kesatuan yang utuh.
sila pertama melandasi sila kedua ketiga dan keempat, sila kedua dilandasi sila pertama dan melandasi sila ketiga dan keempat, sila ketiga dilandasi sila pertama dan kedua dan melandasi sila keempat, sila keempat dilandasi sila kesatu kedua dan ketiga
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:02:09+07:00
Pancasila merupakan satu kesatuan yang bulat dan utuh. Hal ini menjadikan setiap sila dari Pancasila didalamnya terkandung sila-sila lainnya : 1. Ketuhanan Yang Maha Esa, adalah Ketuhanan yang berkemanusiaan, berpersatuan, berkerakyatan, dan berkadilan sosial. 2. Kemanusiaan yang adil dan beradab adalah kemanusiaan yang berketuhanan, berpersatuan, berkerakyatan, dan berkadilan sosial. 3. Persatuan Indonesia adalah persatuan yang ber-Ketuhanan, berkemanusiaan, berkerakyatan, dan berkadilan sosial. 4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan adalah kerakyatan yang ber-Ketuhanan,berkemanusiaan, berpersatuan, dan berkadilan sosial. 5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah kadilan yang ber-Ketuhanan yang berkemanusiaan, berpersatuan,dan berkerakyatan.
1 5 1