Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:53:18+07:00
Ketika kendaraan mengeluarkan asap CO2 (pembakaran sempurna) dan CO ( pembakaran tidak sempurna ) maka fungsi pohon di tepi jalan untuk menyerap gas-gas tersebut agar dapat diuraikan menjadi O2
16 3 16
Terimakasih Atas Jawaban Anda, Saya sangat terbantu dengan jawaban anda
sama-sama..maaf kalau ada kesaahan kata
Iya.. Sekali lagi terimakasih
Untuk mengurangi polusi udara dan menyerap gas karbondioksida dan monksida menjadi oksigen
2014-09-09T21:53:23+07:00
1. sebagai sarana reboisasi
2. agar daerah tersebut lebih sejuk
3. sebagi alat penyerap air
4. pencegah banjir
6 3 6