Buah kelapa yang sudah tua dan matang jatuh dari pohonnya. jika percepatan gravitasi 10 m/s kuadrat, berapakah kecepatan buah kelapa ssetelah jatuh selama 3 detik? (guyss kalo bisa jawab sekarang.. tolong ya!!!!)

2

Jawabanmu

2014-09-09T21:49:35+07:00
Vt = vo+at
Vt = 0+10 x 3
Vt= 30
bisa di jelaskan gk????? trus tolong buatin yg di ketahui gitu plizz
itu liat jwab yg di bawah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:50:20+07:00
Ini Gerak jatuh Bebas
dik
Vo = 0 m/s
g = 10 m/s
t = 3 s
Vt =?

Vt = Vo + g.t
Vt = 0 + 10. 3
Vt = 30 m/s

Ket
Vo = kecepatan awal
g = gravitasi
t = waktu
Vt = kecepatan akhir 


semoga membantu 6_6