Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:49:09+07:00
1)Pancasila sebagai norma tertinggi dlm negara Indonesia
2)Pancasila sebg sumber dari segala sumber huku,
3)Mengatur jalannya pemerintahan
2 5 2
2014-09-09T21:49:21+07:00
Pancasila di jadikan dasar negara karna karna pancasila menjadi dasar pedoman bangsa indonesia
kalau pancasilasbg pedoman bgsa Indonesia ,itu juga Pancasila sebagai pandangann Hidup bangsa