Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:35:17+07:00
2014-09-09T21:37:14+07:00
Bahwa ketika bnda pertama mengerjakan gaya kebenda kedua, maka benda kedua tersbut akan memberikan gaya yang sama besar kebenda pertama,namun,berlawanan arah atau gaya aksi dan reaksi bekerja pada 2 benda yg berbeda
contoh nya penyelam, kaki dan tangan penyelam mendorong air ke arah belakang (gaya aksi) sehingga badan penyelam terdorong ke depan sebagai gaya reaksi.