Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:39:55+07:00
A. 10 ( 2y-10)= 20y-100
b. (x+5)(5x-1) = 5x²-x+25x-5 = 5x²+24x-5
c. (7-2x)(2x-7) = 14x-49-4x²+14x = 28x-49-4x²
2 5 2
2014-09-09T22:03:53+07:00
A. (10 x 2y) + (10 x-10) = 20y -100
b. x (5 x -1) + 5 (5 x-1) = 5x kuadrat -x + 25 x -5
                                     = 5x kuadrat + 24 x -5
c. 7 (2x-7) + -2x (2x-7) =  14x -49 -4x kuadrat + 14 x
                                     = 28 x-49- 4 x kuadrat
ini hasilnya, smoga membantu .:)