Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:31:32+07:00
Jepaang berjanji bahwa ia akan memberikan kemerdekaan kepada bangsa indonesia, tapi mana? dia tidak menepati janjinya, malah ia bersikap jauh lebih kejam dari belanda kepda warga negara indonesia.

mungkin itu jawabannya
3 3 3
2014-09-09T21:31:56+07:00
Jepang mundur dan mengaku kalah pada sekutu pada saat perang dunia ke 2. semua wilayah jajahan jepang diberikan kpda sekutu. sehingga indonesia yang telah di janjikan kemerdekaan dgn jepang tidak jadi.
3 3 3