Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:54:18+07:00
A. 

C - C ≈ C - C - C - C
            |     |
           C    C

b. 
C ≈ C - C - C - C
       |    |
      C   C

c.             C
                 |
C - C ≈ C - C - C - C - C
            |    |      
           C   C
1 5 1
2014-09-09T22:02:57+07:00
A. ch3-ch=c - ch-ch2-ch3
l l
ch3 ch3

b. ch2=c - ch - ch2-ch3
l l
ch3 ch3

ch3
l
c. ch3-ch=c - c-ch2-ch2-ch3
l l
ch3 ch3