Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:30:56+07:00
Kejujuran : apa yang dimuat dalam berita harus merupakan fakta yang benar-benar terjadi. Wartawan tidak boleh memasukkan fiksi ke dalam berita. Kecermatan : berita harus benar-benar seperti kenyataannya dan ditulis dengan tepat. Seluruh pernyataan tentang fakta maupun opini harus disebutkan sumbernya. Keseimbangan : Agar berita seimbang harus diperhatikan beberapa hal berikut ini, Tampilkan fakta dari masalah pokok Jangan memuat informasi yang tidak relevan Jangan menyesatkan atau menipu khalayak Jangan memasukkan emosi atau pendapat ke dalam berita tetapi ditulis seakan-akan sebagai fakta Tampilkan semua sudut pandang yang relevan dari masalah yang diberitakan Jangan gunakan pendapat editorial Kelengkapan dan kejelasan : Berita yang lengkap adalah berita yang memuat jawaban atas pertanyaan who, what, why, when, where, dan how. Keringkasan : Tulisan harus ringkas namun tetap jelas yaitu memuat semua informasi penting.
mksih muda mudahan ulangan aku dapat nilai yang bgs!
2014-09-09T22:01:20+07:00
Pertama-tama kita harus mengucapkan assallamualaikum dan setelah mengucapkan kita tanya baik-baik menurutku gini sih siip semangat
2 4 2