Jawabanmu

2014-02-28T20:28:34+07:00
Pake Tangan.............................


Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T20:31:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.      Pasanglah catu daya pada tegangan tertentu 3.      Baca skala pada ampermeter 4.      Ulangi langkah 2-3 untuk tegangan sumber yang berbeda. b.      Volt meter dan ohm meter




1. Rangkailah alat seperti gambar
                                                                                                                                             1                                               1=Volt meter/ ohm meter                                                                                2= catu daya                                          2                    2. Pasanglah catu daya pada tegangan tertentu  3. Baca skala pada volt meter  4. Matikan catu daya dan bacalah skala pada ohm meter              5. Ulangi langkah 2-4 untuk tegangan sumber yang berbeda

4 5 4